Barca Dipecundangi Man City, Ini Alasan Enrique

304
Pesona Indonesia
Luis Enrique. (foto: zeenews)
Luis Enrique. (foto: zeenews)

batampos.co.id – Raksasa Spanyol Barcelona harus mengakui keunggulan tuan rumah Manchester City dengan skor 1-3, Rabu (2/11). Manajer Barca, Luis Enrique, mengungkapkan masalah pada timnya.

Di babak pertama, sebenarnya La Blaugrana tampil sangat baik. Mereka benar-benar menguasai laga dan memimpin terlebih dulu. Namun sayang, City mampu mengambil momentum di akhir babak pertama dan membuat Barcelona tak mampu berbuat banyak di babak kedua.

“Pada 40 menit pertama kami tampil sangat baik, spektakuler, bahkan mungkin performa terbaik yang pernah saya lihat dari anak-anak,” ujar Enrique usai laga.

“Jika Anda mematikan televisi setelah 40 menit awal, Anda tak akan percaya kami kalah secara menyakitkan di laga ini,” imbuhnya.

Enrique menganggap anak asuhnya melakukan beberapa kesalahan mendasar yang akhirnya menjadi momentum bagi lawan.

“Kami membuat banyak kesalahan yang akhirnya berakibat serius. Sejak gol pertama lawan, para pemain semakin sering membuat kesalahan,” ungkapnya.

“Mereka tak bisa menguasai penguasaan bola, dan membuat putusan yang benar saat memegang bola. Andai saja Andre Gomes bisa memanfaatkan peluang dan kondisi 2-2, mungkin laga akan berbeda. Tapi, itu tak terjadi,” pungkasnya. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar