Jadi Penentu Kemenangan Arsenal, Mesut Oezil Tuai Pujian

732
Pesona Indonesia
Oezil menjadi pahlawan kemenangan Arsenal kala bertandang ke kandang  Ludogorets di lanjutan fase grup A Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Arsenal menang 2-3 dan berhak melaju ke babak 16 besar. Foto: championsleague/twitter
Oezil menjadi pahlawan kemenangan Arsenal kala bertandang ke kandang Ludogorets di lanjutan fase grup A Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Arsenal menang 2-3 dan berhak melaju ke babak 16 besar. Foto: championsleague/twitter

batampos.co.id – Mesut Oezil kembali menjadi pahlawan kemenangan atas Arsnela. Golnya jelang akhir laga saat bertandang ke markas Ludogorets, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB, membawa Arsenal menang 2-3 sekaligus membawa klubnya melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, benar-benar bahagia. Ia memuji performa Mesut Oezil.

Dalam laga itu, Oezil juga membukukan satu assist untuk Granit Xhaka dan menjadi pahlawan lewat gol pada menit ke-88.

Wenger menyebut Oezil sebagai pemain cerdas yang selalu berpikir cermat dalam mengambil keputusan. Golnya memang berkelas. Mendapat umpan panjang dari Mohamed Elneny, Oezil mencungkil bola melewati kiper Ludogorets. Dia kemudian mengecoh dua defender yang hendak menutup ruang tembaknya. Dengan tenang, Oezil mendorong bola ke gawang yang sudah kosong.

“Saya selalu katakan bahwa pemain cerdas mampu berpikir cermat dalam mengambil keputusan yang paling tepat. Oezil adalah pemain seperti itu. Dia memang sangat luar biasa,” sebut Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya sendiri tak terlalu melihat prosesnya. Tapi, ketika bola masuk ke gawang lawan, saya tahu Oezil telah melakukan hal yang fantastis,” imbuhnya.

Oezil memang tengah menjalani performa gemilang pada musim ini. Empat dari enam gol terakhir Arsenal di Liga Champion dicetak oleh eks playmaker Real Madrid tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal melaju ke babak selanjutnya di kancah Liga Champions 2016-2017. Sebelumnya, The Gunners selalu melewati fase grup. (epr/JPG)

Respon Anda?

komentar