Tiket Java Jazz 2017 Sudah Bisa Dibeli Lho

1175
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Meski baru akan digelar pada 2017 nanti, Java Jazz Festival telah secara resmi membuka penjualan tiket mulai Selasa (2/11).

Pengumuman disampaikan pihak penyelenggara melalui siaran pers yang diterima JawaPos.com. Tiket Java Jazz Festival bisa dipesan melalui situs resmi javajazzfestival.com. Ada beberapa kategori tiket yang mulai disebar.

Kategori tiket early bird dibanderol dengan harga Rp 300 ribu per hari. Sedangkan untuk tiga hari, tiket dijual seharga Rp 750 ribu. Tiket tersebut dijual terbatas. Termasuk proses pembelian hanya bisa empat tiket per dalam satu transaksi.

Java Jazz Festival akan digelar pada 3 sampai 5 Maret 2017. Lokasi festival jazz terbesar di Asia itu sama dengan venu tahun lalu, yakni di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk pengisi acara, pihak penyelenggara belum resmi mengumumkannya. Namun daftar musisi yang tengah dibidik sudah dipublikasikan, seperti Anthony Strong, Brian Simpson, David Foster, Incognito, Michael Bolton, dan puluhan musisi dalam dan luar negeri lainnya. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar