Cetar! Syahrini Jadi Pembuka Konser Air Supply di Jakarta

1407
Pesona Indonesia
Syahrini. (foto: jpg)
Syahrini. (foto: jpg)

batampos.co.id – Penyanyi sensasional yang terkenal dengan jargon-jargon uniknya, Syahrini, resmi didaulat membuka konser band legendaris Air Supply di Jakarta.

Pelantun lagu Sesuatu itu mengaku senang bisa terlibat dalam acara yang akan dihelat di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 3 Desember 2016 mendatang.

“Senang ditunjuk sebagai pembuka Air Supply. Aku udah lama suka lagu mereka kayak Without You pas dibawakan beliau apalagi dibawakan Mariah Carey jadi tambah suka,” kata Syahrini saat jumpa pers di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (3/11).

“Lagunya banyak yang bagus, kayak Making Love Out Of Nothing All juga aku suka,” imbuhnya.

Dalam konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert nanti wanita 34 tahun itu ingin tampil luar biasa. Tentu dengan mempertontonkan kualitasnya, bukan hanya sensasional semata.

“Syahrini punya hasrat juga mampu memperlihatkan kualitas. Sebagai seorang seniman pengin karya sehebat mereka,” ucapnya.

Namun demikian, Syahrini masih merahasiakan segala konsep yang akan ditampilkannya nanti, termasuk lagu dan durasi. (jpg)

Respon Anda?

komentar