Kurang Dana Langkah Ryo Haryanto Terhenti

351
Pesona Indonesia

rio-haryanto-manorracingbatampos.co.id – Hanya 50 persen, itulah kesempatan bagi pembalap Indonesia, Rio Haryanto berlaga kembali di ajang balap jet darat ini musim 2017. Rio Haryanto, mulai pasrah akan masa depannya di Formula 1.

Rio memang hanya menjalani musim ini setengahnya saja. Sebab, dia dianggap tak mampu melunasi kekurangan dana kepada Manor Racing.

Alhasil, Rio hanya jadi pembalap cadangan Manor. Ini sambil menunggu dan melihat peluang ada tim yang mau meminangnya musim depan.

“Ada beberapa pilihan yang baik. Namun, saya pikir peluangnya hanya 50 persen untuk kembali. Kami akan lihat, saya harap ada segera kabar baik,” ungkap Rio dikutip Motor.es.

Sampai saat ini, Rio masih berharap ada tim yang mau menawarinya jadi pembalap musim depan. Namun, diakuinya, Manor masih jadi pilihan utama.

“Kami sedang mencari beberapa pilihan. Semua yang bisa saya katakan saat ini adalah, bahwa salah sau dari mereka adalah Manor,” papar dia.

Rio sendiri mengungkapkan kekecewaannya setelah hanya mampu menjalani setengah musim. Namun, dia memandang positif hal itu sebagai bekal pembelajarannya.

“Memalukan memang tak bisa menjalani musim peniuh. Namun, secaea keseluruhan saya belajar. Kemarin adalah pembelajaran. Saya akan bekerja keras untuk kembali tahun depan,” pungkas Rio. (ies/JPG)

Respon Anda?

komentar