Pencuri Kotak Infak Babak Belur Dimassa

414
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Roby, 22, warga Perumuhan Marina Garden Tanjunguncang babak belur dihajar massa karena tertangkap hendak mencuri sebuah kotak amal di Masjid Al Ikhlas Tanjunguncang, Rabu (2/11) sekira pukul 01.45 WIB dini hari.

Pelaku mengalami luka cukup parah hingga tidak sadarkan diri dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah  (RSUD EF) untuk mendapatkan pengobatan medis.

Menurut informasi yang didapatkan, saat pelaku masuk ke dalam mesjid, ia mencoba mengangkat dan menarik kotak Infak yang terikat dengan rantai besi ke tiang masjid. Aksinya itu terlihat oleh Syafrizal. Melihat hal tersebut Syafrizal memberitahu kepada rekannya dengan cara menulis sms menyampaikan bahwa ada orang yang sedang berada di dalam mesjid dan berusaha untuk mengambil kotak infak.

“Pelaku mau beraksi kemudian saya teriakin maling,” ujar Syafrizal, kemarin.

Syafrizal mengatakan, atas teriakannya itu warga sekitar terbangun dan ikut mengejar Roby dan satu temannya. Tapi temannya itu berhasil kabur.

“Satu pelaku diserahkan ke polisi yang sedang patroli di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Syafrizal.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko membenarkan atas kejadian tersebut, dan sudah menerima laporan dari warga juga sudah mendatangi TKP. “Sementara pelaku sudah diamankan dan masih didalami,” kata Kapolsek. (cr14)

Respon Anda?

komentar