Saat Ngemal Titipkan Suami Nyonya di Penitipan

299
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Percaya atau tidak keliling mal merupakan olahraga kaum hawa sedunia.

Tapi, hobi itu sering kali kurang dipahami para pasangan. Para lelaki justru ngedumel saat diajak belanja. Sebuah mal di Shanghai, Tiongkok, punya fasilitas baru, yakni husband nursery.

Namanya sih nursery. Tapi, fungsinya lebih mirip dengan ”penitipan suami”. Fasilitas khusus itu berupa sebuah ruangan yang cukup besar di lantai 3 mal tersebut. ”Isinya komplet. Ada banyak fasilitas buat bersantai para cowok,” ungkap seorang sumber sebagaimana dikutip CCTV News. Di antaranya kursi pijat otomatis, majalah, dan TV.

Fasilitas leyeh-leyeh itu masih baru. Mulai difungsikan akhir bulan lalu. Mengutip Weidu8, fasilitas tersebut gratis dan sangat diminati. Daripada ribut dan bete menemani belanja, lebih baik para suami dan pacar ”diistirahatkan” di ruangan itu. Di situs CCTV News, berita tersebut ramai dikomentari netizen asing. Para lelaki dari luar Tiongkok merasa memerlukan fasilitas serupa.

”Lebih oke lagi kalau dilengkapi PlayStation, meja biliar, dan vending machine. Soalnya, mereka (para cewek, Red) kalau belanja bisa berjam-jam,” tulis pemilik ID Joseph Mou.

Ketahuilah Guys, cewek juga bersyukur ada fasilitas tersebut. Tidak ada yang ngomel dan mengajak buru-buru pergi ketika sedang asyik mencoba belasan pasang sepatu. Para perempuan baru akan bete kalau di nursery itu ada fasilitas pijat tidak otomatis. (CCTV News/fam/c9/na)

Respon Anda?

komentar