Simak! Info Penting untuk Penumpang Kereta Api 4 November

404
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah mengantisipasi kemungkinan terburuk sebagai dampak aksi unjuk rasa 4 November besok, yakni terhambatnya calon penumpang untuk bisa menuju Stasiun Gambir. Sehingga, besar kemungkinan calon penumpang mengalami keterlambatan.

Menghindari hal itu, PT KAI DAOP 1 Jakarta memutuskan untuk memberhentikan beberapa kereta yang berangkat dari Gambir di Stasiun Jatinegara, pada Jumat (4/11) nanti.

Adapun kereta yang berhenti di Jatinegara meliputi, Kerete Api Argo Muria, Argo Dwi Panggah, Parahiyangan, Taksaka, Tegal Bahari, Argo Anggrek, Argo Jati, Cirebon Ekspress, Bangunkarta, Sindoro, Bima, Gajayana Dan Sembrani.

”Ini berlaku mulai keberangkatan KA 14 (Argo Muria) keberangkatan pukul 07.00 WIB sampai KA 48 (Sembrani) keberangkatan pukul 19.15 WIB,” tutur Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta Sapto Hartoyo.

Dia mengimbau, para penumpang yang telah memiliki tiket/kode booking KA pada jam keberangkatan tersebut dapat naik dari Stasiun Jatinegara.

Penumpang juga diminta berangkat lebih awal untuk menghindari kemacetan yang mungkin terjadi.

”Pastikan juga nama yang tertera pada tiket/kode booking sesuai dengan nama yang tertera pada kartu identitas,” tandasnya. (wan/mia/sam/jpnn)

Respon Anda?

komentar