Tukang Pijit Cabuli Anak Sahabat

640
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Jajaran Polsek Batamkota menangkap Suryo, warga Cikitsu Batamkota, Rabu (2/11).  Ia nekat mencabuli anak sahabatnya berinisial PT yang masih berusia 17 tahun.

Aksi bejat Suryo terungkap dari laporan kedua orangtua PT. Korban mengaku dicabuli pelaku saat berada di rumah. Pelaku mempunyai modus dengan pura-pura memijit korban.

“Selama ini dia tinggal dan menumpang bersama kami. Kami sudah kenal lama,” ujar ayah korban yang enggan menyebutkan namanya.

Dia menceritakan anak sulungnya tersebut memang mengalami sakit di bagian kaki. Sehingga, ia menyarankan pelaku untuk memijit. “Karena sudah biasa mijit, jadi minta tolong sama dia,” terangnya.

Sementara dari pengakuan PT, pelaku sengaja meraba-raba tubuhnya saat memijit. Bahkan, pelaku memintanya hanya mengenakan kain sarung.

“Saya disuruh baring pakai kain sarung. Lalu di raba-raba,” katanya. Tak hanya meraba-raba, palaku kemudian menyetubuhi korban. Hingga korban melaporkan kejadian itu ke orangtuanya.

Sementara Suryo mengakui perbuatannya sudah mencabuli anak sahabatnya itu. Dia mengaku dipaksa untuk memijit korban. “Awalnya saya tidak mau. Karena diminta untuk memijit,”

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Ikhtiar Nazara membenarkan adanya laporan tersebut. Dari pemeriksaan, pelaku memang melakukan pencabulan terhadap korban.

“Pelaku memang memegang kemaluan korban. Tetapi korban tidak memberontak,” ujarnya singkat. (opi)

Respon Anda?

komentar