MU Tumbang di Kandang Fenerbahce

274
Pesona Indonesia
Fenerbahce 2-1 Manchester United. (foto: epa)
Fenerbahce 2-1 Manchester United. (foto: epa)

batampos.co.id – Hasil mengecewakan diderita Manchester United dalam lawatannya ke Stadion Şükrü Saracoğlu, markas Fenerbahce, pada laga penyisihan Grup A matchday 4 Liga Europa, Jumat (4/11) dini hari.

Gawang David De Gea dua kali kebobolan gol cantik tuan rumah. Sementara MU hanya bisa memebalas lewat sepakan Wayne Rooney.

Baru dua menit laga berjalan, Moussa Sow membawa Fenerbahce unggul cepat. Kemudian tendangan bebas Jeremain Lens di pertengahan babak kedua menamatkan perlawanan anak asuh Jose Mourinho pada laga ini.

Di pertengahan babak pertama, MU harus kehilangan Paul Pogba yang mengalami cedera paha. Pemain termahal dunia itu digantikan Zlatan Ibrahimovic.

Tensi laga mulai meninggi jelang turun minum. Simon Kjaer tidak senang dengan tindakan Ibrahimovic yang mendorongnya di tepi lapangan. Penyerang United itu langsung merespons protes Kjaer dengan memegang dagu sang bek. Suasana sempat panas sebelum wasit berhasil memisahkan kedua pemain tersebut.

Di babak kedua, MU nampak masih kesulitan menembus pertahanan Fenerbahce. Rooney berhasil menanduk bola hasil crossing Martial. Sayang, usaha sang penyerang meleceng ke sisi kanan gawang

MU akhir bisa memperkecil ketinggalan lewat sepakan keras Rooney pada menit 89. Namun ini adalah gol-satu-satunya MU pada laga ini. Skor 2-1 untuk Fenerbahce menjadi hasil akhir laga.

Kekalahan ini membuat posisi MU melorot ke peringkat ke-3 klasemen sementara Grup A dengan 6 poin. Sementara itu, Feyenoord dan Fenerbahce berada di posisi 1 dan 2 dengan torehan sama 7 poin. (fat/pst)

Respon Anda?

komentar