Umat Islam Demo Akbar, Presiden Jokowi Pilih Ngecek Proyek di Soetta

868
Pesona Indonesia
Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com
Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

batampos.co.id -Ratusan ribu umat Islam yang menggelar aksi damai meminta Ahok diadli terkait dugaan penistaan Alquran, Jumat (4/11/2016) yang bergerak ke istana negara usai salat Jumat, tidak akan ditemui oleh Presiden Joko widodo.

Presiden yang akrab disapa Jokowi lebih memilih meninjau proyek infrastruktur di Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Johan Budi Sapto Pribowo mengatakan, yang akan menerima perwakilan dari peserta unjuk rasa adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, dan Menteri Koordianto Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto.

“Tadi saya konfirmasi pada Presiden bahwa yang nanti menerima perwakilan pengunjuk rasa adalah Mensesneg dan Menko Polhukam,” ujar Johan saat dihubungi, Jumat (4/11/2016).

Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut membenarkan Presiden Jokowi tidak akan menerima para pengunjuk rasa dikarenakan melakukan kunjungan kerja ke Bandar Udara (Bandara)  Soekarno Hatta, untuk melakukan pengecekan proyek infrastruktur.

“Meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur transportasi, terutama progress pembangunan kereta bandara,” katanya. (cr2/JPG)

Respon Anda?

komentar