Wapres JK: Ini Hari Jumat, Insya Allah, Unjuk Rasa Umat Islam Aman

623
Pesona Indonesia
Wapres Jusuf Kalla saat berbincang santai dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Kamis (3/11/2016). Foto: Biro Pers Kepresidenan
Wapres Jusuf Kalla saat berbincang santai dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Kamis (3/11/2016). Foto: Biro Pers Kepresidenan

batampos.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla yakin aksi unjuk rasa umat Islam dari berbagai penjuru Indonesia di Jakarta, Jumat (4/11/2016) hari ini bisa berjalan lancar dan aman. Ia sama sekali tidak khawatir apalagi mempersoalkan unjuk rasa tersebut.

“Unjuk rasa kan biasa, tidak ada hari tanpa unjuk rasa. Tapi saya yakin betul karena ini dilaksanakan di hari Jumat, hari yang mulia, pasti masyarakat yang berdemo harus memaklumi hari Jumat ini hari beribadah, jangan berbuat sebaliknya. Kita harapkan itu,” ujar JK, sapaannya saat berbincang santai dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Merdeka, Kamis (3/11/2016).

JK juga memastikan setiap tuntutan yang disampaikan masyarakat melalui unjuk rasa akan didengarkan pemerintah.

Karena itu, dia meminta tidak ada aksi anarkis dalam menyampaikan pendapat.

“Tinggal kita hormati sama-sama Jumatan yang baik walaupun berbeda-beda tempat, berdoa yang baik. Insya Allah aman. Kalau ada yang mulai menyusup, hati-hati. Kami minta kepada masyarakat yang berdemo menjaga masing-masing, jangan sampai ada penyusup,” pungkas JK. (flo/jpnn)

Respon Anda?

komentar