SSB Hang Nadim Gelar Turnamen Bubu Hang Nadim Batam Cup I 2016

943
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Sekolah Sepak Bola (SSB) Hang Nadim menggelar turnamen bertajuk Bubu Hang Nadim Batam Cup I 2016 di lapangan sepakbola Bandara Hang Nadim mulai 6 November hingga 18 Desember. SSB Erdeka Muda dari Batam Pos ikut memeriahkan turnamen yang baru pertama kali ini digelar.

“Tujuannya adalah untuk menumbuhkan kecintaan terhadap dunia sepakbola dan mencari bibit-bibit handal dari Batam,” kata ketua panitia sekaligus manajer SSB Hang Nadim, Modem Purba, kemarin (4/11).

Turnamen ini membagi pertandingan untuk dua kategori yakni kelompok umur (KU) 12 dan kelompok umur (KU) 14.

Untuk KU 12 diikuti oleh delapan peserta yakni SSB Hang Nadim, SSB Bermuda Batuaji, SSB GBC Cendana, SSB BCS Batuaji, SSB Ulil Albab Sekupang, SSB Rangers Bengkong, SSB GSP Batuaji, dan SSB Erdeka Muda.

Sedangkan untuk KU 14 diikuti SSB Hang Nadim, SSB Bermuda Batuaji, SSB Blue Eagle Legenda Malaka, SSB FQ Junior Batamkota, SSB Padang Allstar Bengkong, SSB Bina Prestasi Batuampar, SSB Batam Junior Batuaji, dan SSB Tanjunguma Batuampar.

“Acara pembukaan juga akan diisi oleh acara giring bola sepanjang 1 kilometer dan eksibisi antara KU 10 dari SSB Hang Nadim dan Citramas,” jelasnya.

Dan yang paling menarik, turnamen ini berhadiah total Rp 18 juta dengan konsep pertandingan yang digelar tiap hari Sabtu dan Minggu sebanyak dua kali pertandingan. (leo)

Respon Anda?

komentar