Waktu Terbaik untuk Bercinta adalah Pukul 05:00 Pagi

1142
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

Berhubungan intim suami istri paling sering dilakukan malam hari.

Dilansir Boldsky, banyak penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 60 persen pasangan lebih memilih untuk bercinta di malam hari.

Bukan berarti jika tidak dilakukan malam hari akan mengurangi keintiman, hanya saja malam hari menjadi waktu favorit bagi pasangan. Malam hari dianggap menjadi waktu yang romantis.

Saat berhubungan intim, Anda dan pasangan tentu harus dalam suasana hati atau mood yang tepat. Pada malam hari, tubuh akan lebih mengalami relaksasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Ketika Anda tenang, maka kenyamanan dengan pasangan akan tercipta.

Suasana gelap akan menambah gairah saat kulit Anda bersentuhan. Hal ini akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri di atas ranjang. Banyak pasangan mengklaim bahwa sensitivitas mereka terhadap sentuhan pasangan akan meningkat ketika mereka bercinta pada malam hari. Ketika suasana gelap atau remang-remang, indra akan bekerja alami dengan baik.

Alasan lain yang lebih dahsyat yakni ketika seorang wanita berbaring dan tidur setelah berhubungan intim, peluang hamil lebih besar. Bukan hanya itu, Anda akan dapat tertidur dengan mudah setelah bercinta. Kualitas tidur juga akan menjadi lebih baik.

Malam hari merupakan waktu yang tepat menambah suasana menjadi romantis. Anda dapat bereksplorasi dari mulai memakai lingerie seksi hingga menambahkan aromaterapi pada ruangan.

Penelitian lainnya menyatakan waktu terbaik untuk bercinta adalah pukul 05:00 pagi. Selama waktu itu, laki-laki cenderung memiliki kadar testosteron yang tinggi dibandingkan dengan waktu lainnya. (cr1/JPG)

Respon Anda?

komentar