Bantai Watford 6-1, Liverpool Melesat ke Puncak Klasemen Liga Inggris

273
Pesona Indonesia
Sadio Mane & Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Watford. (foto: reuters)
Sadio Mane & Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Watford. (foto: reuters)

batampos.co.id – Performa Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp terus membuat kagum banyak pencinta sepakbola dunia. Yang terbaru, The Reds pesta gol ke gawang Watford dengan skor 6-1, Minggu (6/11).

Dengan kemenangan ini, Liverpool dipastikan naik ke puncak klasemen dengan poin 26, menyalip Manchester City dan Arsenal yang hanya meraih hasil imbang pada laga pekan ini.

Ini menjadi pertama kalinya Liverpool memimpin klasemen setelah terakhir kali terjadi 6 Mei 2014, pun pertama kali mereka mencetak enam gol di Anfield sejak 2009.

Trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho tampil sangat dominan pada laga ini. Tak hanya itu, Adam Lallana juga memberikan kontribusi penting.

Mane berhasil membuat dua gol, Coutinho dengan satu gol satu assist, Firmino memberikan dua assists dan satu gol, sementara Lallana membuat dua assists pada laga ini.

Liverpool sempat beberapa kali diserang tapi Loris Karius tampil apik dan membuat beberapa penyelamatan penting. Hingga Daryl Janmaat berhasil membobol gawang Liverpool di menit ke-75.

Pada akhir laga, Georginio Wijnaldum akhirnya mencetak gol perdananya untuk Liverpool memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Daniel Sturridge. Laga berakhir dengan skor 5-1. (jpg)

Respon Anda?

komentar