Cheetos Termahal di Dunia

899
Pesona Indonesia

cetosbatampos.co.id – Seorang seller eBay bernama akun bballjuan mungkin terlalu percaya diri. Dia menjual Cheetos, jajanan gurih rasa jagung bakar dengan harga USD 5.000. Kalau dirupiahkan, itu setara Rp 65,6 juta.

Cheetos biasa. Jangan bayangkan Cheetos-nya sebungkus penuh. Yang dijual Juan hanya sebatang. Ya, cuma satu biji.

Yang spektakuler dan bikin harganya melambung sih, bentuknya. Dalam posting yang diberi judul A Flamin’ Hot Cheetos tersebut, menurut Juan, jajan yang dijualnya dideskripsikan sebagai,

“Semacam elang gundul nangkring di dahan pohon.”

Perhatikan kata semacam. Artinya, bentuk Cheetos itu tidak mirip-mirip banget. Kalau dilihat dari salah satu sisi, mmm, bolehlah kita setuju. Ujung atasnya miring dan lancip, mirip paruh elang, lalu ada bagian yang memanjang ke samping bawah seperti ekor.

Dilihat dari sisi lain, ya beda lagi. Bisa mirip orang berdiri. Bisa mirip sandal. Terserah siapa yang mengartikannya.

”Aku menemukan potongan unik ini waktu menikmati sebungkus besar Cheetos pedas,” tulis Juan.

”Seperti american eagle kan? Ini nggak aku modifikasi sama sekali lho. Kusimpan dalam kontainer plastik sejak kutemukan, jadi tidak melempem. Happy bidding, ya,” lanjutnya.

Juan berharap Cheetos-nya laku agar dia bisa membiayai bulan madunya. Bukannya mendapatkan bidder, banyak yang menanyakan kewarasannya di kolom komentar. Mungkin itu efek jelang bulan madu. (fam/c10/na/jpnn)

Respon Anda?

komentar