Debut Main Film, Rafathar Jadi Superhero

495
Pesona Indonesia

rafathar

batampos.co.id – Anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, akan menjalani debutnya sebagai pemain film.

Sang ayah Raffi Ahmad selaku produser akhirnya membuatkan film berjudul Rafathar. Dia menggandeng produser Anggy Umbara dan sutradara Bounty Umbara untuk produksi film ini.

“Nanti di film itu Rafathar bisa punya kekuatan kayak super hero,” kata Raffi Ahmad saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (6/11).

Segala kebutuhan adegan Rafathar bakal diambil secara natural. Nantinya bayi Raffi dan Nagita itu dituntun sebaik mungkin. Aksinya akan disempurnakan lewat efek Computer Generated Imagery (CGI).

Menurut Raffi Ahmad, film Rafathar bakal dikemas serba lengkap. Di sana akan banyak konten, mulai dari sisi keluarga, komedi, hingga action yang terinspirasi film Hollywood, Baby’s Day Out.

“Intinya film Rafathar bisa dinikmati oleh berbagai kalangan baik itu dari anak-anak hingga dewasa,” ucapnya.

Selain Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina, film ini juga akan dibintangi Fazura, aktris cantik asal Malaysia, Arie Untung, Inggrid Widjanarko, Babe Cabita, dan lainnya. Film ini akan memulai proses syuting pada 15 November mendatang. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar