Kartu Error, Wanita Petugas Tol Ditampar Pengemudi

947
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Seorang wanita petugas gerbang tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, mendapat perlakuan kasar dari pengguna jalan. Kekerasan itu terekam CCTV.

Dilaporkan Radarcirebon.com (grup batampos.co.id), korban ditampar dan ditendang oleh pengendara pengguna tol tersebut.

Kejadian bermula, saat pengemudi yang datang dari arah Cirebon ke Jakarta hendak transaksi di gerbang tol Palimanan menggunakan kartu E-Tol. Mobil itu masuk dari gerbang Ciperna dengan transaski pembayaran Rp 6.000.

Namun, kartu atau sistem yang digunakan untuk melakukan transaksi error. Sehingga petugas mengalami kesulitan. Meski sudah berkali-kali digunakan, tapi kartu tetap tidak bisa diakses.

Melihat petugas yang lamban dan kartu tidak bisa diproses, pengemudi mobil geram dan marah. Pengemudi lantas memarkirkan mobilnya dan memaki-maki petugas. Bahkan, pengemudi masuk ke loket, menendang kursi dan menampar petugas.

Mendapatkan perkuan yang tidak menyenangkan tersebut, sontak petugas langsung keluar loket. Lantas petugas marah kepada pengemudi.

“Dari informasi yang saya dapat sih diduga pelaku PNS. Sehingga seolah berkuasa dan memperlakukan saya semaunya main tendang,” kata NV, korban yang enggan disebutkan nama lengkapnya itu. (cecep/yuz/JPG)

Respon Anda?

komentar