Lama Hilang, Pramugara Qatar Airways Ternyata Tewas di Bali

732
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Aziz Farhat, 25, warga Tunis yang hilang sejak 18 Oktober lalu akhirnya ditemukan. Tetapi wisatawan kelahiran 21 Januari 1991 yang terakhir dilihat staf Hotel Puri Rama Resort Kuta sekitar pukul 04.00 subuh itu, ditemukan dalam kondisi tewas.

Yang sedikit mengejutkan, korban dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Menurut informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali (grup batampos.co.id 0 Minggu (6/11) kemarin, 18 Oktober silam staf hotel setempat menyebut korban check in sekitar pukul 01.45.

Belum sempat membongkar koper miliknya, korban meninggalkan hotel dengan alasan lapar dan hendak mencari sesuatu yang bisa dimakan. Setelah itu Aziz menyebut berencana pergi ke Tubes Bar dan Restaurant kemudian ke sebuah acara pesta di Pantai Kuta.

Sejak saat itu turis Tunisia berjambang tipis itu tak pernah kembali. Tak seorang pun melihat atau mendengar kabarnya.

“Staf hotel bilang mereka tidak tahu bule itu di mana. Sebab si bule tidak menghubungi siapa pun atau mengirim postingan lewat media sosial,” ucap sumber.

Keberadaan Aziz justru diketahui setelah terdaftar sebagai penghuni kamar mayat di RS Sanglah. Sesuai jadwal, Aziz check out dari hotel tempatnya menginap pada (23/10) lalu dan kembali bekerja delapan hari kemudian, tepatnya (31/10) di negaranya.

Sebelum selebaran hilangnya Aziz disebar di beberapa titik di wilayah Kuta, keluarga korban diketahui telah menghubungi pihak Konsulat Jenderal Tunisia.

Namun jawaban yang diterima keluarga korban kala itu hanyalah janji bahwa konsulat akan segera menghubungi polisi.

Belakangan diketahui korban adalah seorang pramugara Qatar Airways. Aziz diketahui terbang ke Bali bersama maskapai tempatnya bekerja.

Mendarat pada (17/10) sekitar pukul 23.15 menaiki Qatar Airways 962. Menariknya dalam selebaran terkait hilangnya korban ditegaskan bahwa korban sama sekali tidak memiliki riwayat gangguan kejiwaan.

Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Aryo Seno Wimoko membenarkan bahwa pihaknya yang menangani kasus hilangnya sang pramugara.

“Besok (hari ini red) kasus ini akan dijelaskan kepada awak media,” jelasnya. Sumber korban ini menyebut korban tewas karena ditabrak seorang pengendara sepeda motor. “Pelaku sudah diamankan di Polsek Kuta,” pungkasnya. (ken/mus/JPG)

Respon Anda?

komentar