Pembunuh Berantai Sadis Habisi 7 Nyawa

538
Pesona Indonesia
Todd Christopher Kohlhepp (kaos biru) / Foto: Tim Kimzey/The Spartanburg Herald-Journal via AP
Todd Christopher Kohlhepp (kaos biru) / Foto: Tim Kimzey/The Spartanburg Herald-Journal via AP

batampos.co.id – Todd Christopher Kohlhepp, 45 tahun, awalnya ditangkap karena dituding melakukan penculikan. Namun, setelah dicecar penyidik pada Sabtu lalu (5/11), dia mengaku telah melakukan 7 pembunuhan sejak 13 tahun lalu. Di antaranya adalah pembunuhan di toko sepeda motor Superbike Motor sports, Chesnee, dan South Carolina pada November 2003.

”Tidak ada keraguan lagi terhadap kasus pembunuhan di Superbike Motorsports. Dia kepada kami mengatakan hal-hal yang tidak seharusnya diketahui oleh orang lain (selain polisi dan pelaku Red),” ujar Sheriff Spartanburg County Chuck Wright.

Pembunuhan di Superbike Motorsports itu menjadi misteri bagi polisi selama 13 tahun. Seandainya Kohlhepp tidak mengaku, polisi mungkin tidak akan pernah memecahkan kasus tersebut.

Selain empat pembunuhan , pria 45 tahun tersebut membunuh tiga orang lainnya. Jasad salah seorang korban telah ditemukan polisi dikubur di lahan kosong miliknya pada Jumat (4/11). Kohlhepp menunjukkan lokasi dua jasad lainnya yang dia kubur di lahan 38 hektare di Kota Woodruff tersebut.

Kejahatan Kohlhepp sangat mungkin tidak terendus jika dia juga membunuh korban terakhir, yaitu Kala Brown. Perempuan 30 tahun tersebut diculik bersama dengan kekasihnya, Charlie Carver, pada Agustus lalu.

Berbagai upaya pencarian yang dilakukan polisi dan pihak keluarga tidak membuahkan hasil. Hingga pada Kamis lalu (3/11), dua petugas ke polisian mendengar suara teriakan dan benda yang dipukul dengan keras dari arah lahan kosong milik Kohlhepp.

Setelah menelusuri suara tersebut, polisi menemukan Kala Brown berada di dalam kontainer barang yang terletak di lahan tersebut. Lehernya dirantai seperti anjing dan dua pergelangan kakinya digembok.

Brown mengaku telah diculik Kohlhepp selama dua bulan. Dia juga dipaksa agar melihat saat-saat Kohlhepp membunuh Carver. Kohlhepp menembak Carver beberapa kali mengenai bagian dada. Jenazah yang ditemukan polisi Jumat lalu adalah Carver.

Setiap hari pria bertubuh tambun itu datang secara berkala dua kali untuk memberi makan Brown. Tidak diketahui alasan pembunuh sadis tersebut tidak mengambil nyawa Brown seperti yang lain. Kohlhepp ditangkap sesaat setelah Brown diselamatkan.

Kohlhepp adalah seorang agen realestate. Dia masuk daftar sebagai pelaku kejahatan seksual yang telah bebas. Pada 1987, Kohlhepp ditangkap karena menculik dan melakukan pelecehan seksual kepada gadis 14 tahun di Arizona. Saat itu usianya 15 tahun. (AFP/Reuters/BBC/sha/c4/fat/JPG)

Respon Anda?

komentar