Performa Tak Kunjung Membaik, Leicester City Khawatir Terdegradasi

850
Pesona Indonesia
(foto: mirror)
(foto: mirror)

batampos.co.id – Berstatus sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester City sejauh ini belum mampu keluar dari performa buruk mereka musim ini. Klub asuhan Claudio Ranieri tersebut saat ini hanya terpaut dua poin zona degradasi.

Terkait hal itu, mantan punggawa Leicester, Emile Heskey, mengatakan prioritas The Foxes saat ini adalah bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

“Rasanya selalu menakutkan, apalagi ketika Anda berada di paruh bawah klasemen sementara,” kata Heskey kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Heskey mengatakan, saat ini Leicester harus mencapai minimal 40 poin agar bisa bertahan di Liga Premier. Heskey percaya, hal itu juga mereka lakukan pada musim lalu.

“Saya tahu bahwa tahun lalu mereka memiliki target mengumpulkan 40 poin, tapi mereka terus memenangi pertandingan dan di akhir musim mereka menjadi juara,” ujarnya.

Seperti diketahui, Liga Premier Ingris kini sudah berjalan selama 11 pekan. Leicester baru meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan kalah lima kali. Teranyar, mereka dipermalukan West Bromwich Albion di kandang sendiri, Minggu (6/11). (zul/JPG)

Respon Anda?

komentar