Surya Paloh Lantik Pengurus Nasdem Se-Kepri

841
Pesona Indonesia
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan selamat kepada Sekertaris DPW Partai Nasdem Kepri Muhamad Rudi yang didampingi Ketua DPW Nurdin Basirun pada acara pelantikan dan peringatan HUT Partai Nasdem di Simpang Nagoya Hill Nagoya, Minggu (6/11/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan selamat kepada Sekertaris DPW Partai Nasdem Kepri Muhamad Rudi yang didampingi Ketua DPW Nurdin Basirun pada acara pelantikan dan peringatan HUT Partai Nasdem di Simpang Nagoya Hill Nagoya, Minggu (6/11/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh gelorakan restorasi Indonesia di hadapan masyarakat dalam acara jalan santai Partai Nasdem di Jalan Teuku Umar, Minggu (6/11/2016). Gerakan perubahan akan membawa restorasi Indonesia.

“Menggelorakan patriotisme tidak boleh berhenti,” kata Surya Paloh.

Indonesia, katanya, membutuhkan tekad kebangsaan dari masyarakatnya. Tekad itu menjadi bagian dari komitmen kehidupan berbangsa dan bernegara. Hal itu tertuang dalam hak-hak berbicara, mengeluarkan pendapat dan bersyarikat.

Surya Paloh mengajak masyarkat untuk pergunakan hak itu. Sekaligus melaksanakan kewajiban membangun negeri. Ia optimis, Kepulauan Riau akan maju di bawah kepemimpinan Gubernur Kepri, Bupati, dan Wali Kota Batam, HM Rudi.

“Kita harus lebih hebat. Memang Kepri membanggakan kita semua,” ujarnya.

Ia juga meminta seluruh masyarakat Kepri untuk mempererat silaturahmi di antara kemajemukan. Sebab, masyarakat Kepri ini terdiri dari berbagai suku, agama, dan ras.

“Kita tunjukkan bagaimana besarnya spirit kita. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” ujarnya.

Dalam acara jalan santai peringatan HUT ke-5 Partai Nasdem tersebut, Surya Paloh juga sekaligus melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Provinsi Kepulauan Riau.

Nurdin Basirun dilantik menjadi Ketua DPW Nasdem Kepri. Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasdem di tingkat DPW dipimpin Susi. Dan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) di tingkat DPW dipimpin Taufik Muntasir. Bali Dalo menjadi Dewan Pakar DPW Nasdem Kepri.

Ketua DPD Nasdem Batam dijabat Amsakar Achmad. Sementara untuk wilayah Tanjungpinang dijabat Boby Jayanto. Khazalik menjabat Ketua DPD Nasdem Bintan, M Nizar untuk wilayah Lingga, Anwar Hasyim untuk Karimun, Agustian untuk Anambas, dan Fahrudin untuk Natuna.

Ketua DPW Nasdem Kepri Nurdin Basirun mengatakan, perjalanan masih sangat panjang. Menjadi ketua merupakan jemputan bagi hati dan perasaan untuk melakukan perubahan.

“Kita ingin perubahan, kehidupan yang lebih baik untuk petani, nelayan, pedagang, dan masyarakat,” kata Nurdin.

Nurdin mengaku siap menjaga rakyat dan membangun Kepri. Ia berkomitmen untuk membasmi pungutan liar dan memerangi korupsi.

“Mari bersama membangun Kepri,” ujarnya. (ceu)

Respon Anda?

komentar