Ibu Kandung Laporkan Anak ke Polisi …

363
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – MI, 42, tega melaporkan anak kandungnya bernama Regina, 19, – bukan nama asli, ke kantor Polisi.

Warga Kecamatan Tuminting ini membawa anaknya ke Polresta Manado, Senin (7/11) sore. Pasalnya, mahasiswi di salah satu kampus ternama di Sulut ini, kepergok sedang telanjang bulat dalam kamar kos di Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan, Malalayang.

Diduga kuat, gadis cantik ini baru saja usai disetubuhi pacarnya berinisial FK alias Falen, 24.

Dilansir dari Posko Manado (Jawa Pos Group), berawal ketika Regina keluar dari rumah sejak Sabtu (5/11), malam. Saat bertemu dengan pacarnya, keduanya sepakat untuk menginap di tempat kos Falen, dan memilih tidak pulang ke rumah.

Meski kesehariannya sebagai buruh bangunan, Regina sangat mencintai pacarnya itu.

Dua hari lamanya Regina tidak pulang, dan hal itu membuat MI sang ibu khawatir.

MI pun melaporkan anak gadisnya yang belum kembali ke rumah. Meski sudah dilaporkan ke polisi, MI terus mencari informasi ke sejumlah teman, kerabat dan tetangga, terkait keberadaan anak gadisnya.

Akhirnya, salah satu tetanga menginformasikan melihat Regina bersama seorang lelaki masuk ke salah satu tempat kos di Malalayang. Mengetahui bahwa anaknya dibawa pacarnya, sang ibu langsung menyambangi tempat kos pacarnya tersebut.

Bersama warga sekitar, sang ibu menggerebek tempat kos Falen. Saat pintu kamar didobrak, betapa terkejutnya sang ibu melihat Regina dalam keadaan tanpa busana dan hanya terpaku menatap ibunya.

Sementara Falen sang pacar berhasil melarikan diri meski hanya mengenakan celana pendek. Kecewa dan sakit hati, MI menyeret anak gadisnya itu ke Polresta Manado.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hissar Sialagan, melalui Kasubbag Humas AKP Rolly Sahelangi membenarkan laporan tersebut.
”Laporannya sudah kami terima dan kasusnya akan segera ditindak lanjuti,”pungkas Sahelangi. (pos/sad/JPG)

Respon Anda?

komentar