Iko Uwais Kembali Bintangi Film Luar Negeri

1437
Pesona Indonesia
Iko Uwais. (foto: jpnn)
Iko Uwais. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Aktor laga kenamaan tanah air, Iko Uwais, kembali membuktikan eksistensinya di industri perfilman dunia.

Setelah sebelumnya beraksi di film The Raid dan muncul dalam Star Wars: The Force Awakens, kini dia bakal terlibat dalam film luar negeri terbaru.

Dilansir laman The Hollywood Reporter, Selasa (8/11), suami Audy Item itu akan bermain dalam film baru berjudul Triple Threat. Iko Uwais bergabung bersama dua aktor laga Asia lainnya yakni Tony Jaa (Ong Bak) dan Tiger Chen (Man of Taichi).

Film Triple Threat rencananya digarap sutradara John Wick, Chad Stahelski. Sedangkan co-sutradara diduduki oleh Wang Xiaolie yang dibantu Dwayne Smith sebagai penulis naskah.

Namun, belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Iko Uwais. Film Triple Threat ini patut ditunggu, sebab mempertemukan antara aktor dan atlet bela diri tiga negara, yakni Thailand, Tiongkok, dan Indonesia.

Film Triple Threat menceritakan seorang ahli bela diri dari Tiongkok yang menempuh perjalanan ke Meksiko untuk menyelamatkan keluarganya yang diculik gembong narkoba. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar