Lima Ton Beras Hibah Bea Cukai Tiba di Dabo

512
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Lima ton beras hibah KPU Bea dan Cukai Batam tiba di Dabo Singkep, hari ini, Rabu (9/11) siang. Lima ton beras ini akan diserahkan kepada Polres Lingga yang selanjutnya akan dibagikan kepada empat yayasan, yakni Panti Asuhan Hidayatullah, Panti Jompo Tuah Bunda, komunitas keluarga anak dengan kecacatan dan Pondok Pesantren Tahfiz Quran.

Menurut Kepala Kantor KPPBC Pratama Dabo Singkep, Tony Leonard, beras hibah beras ke empat ini, bekerja sama dengan Polres Lingga sekaligus akan diserahkan saat kegiatan off-road kepada yang berhak menerimanya.

Tony juga mengucapkan sukur karena dapat membantu masyarakat Kabupaten Lingga yang memang membutuhkan. Sekaligus membantu kegiatan yang ditaja Polres Lingga untuk kemajuan Tanah Bunda Melayu dalam pada bidang pariwisata.

“Rencanya penyerhaan bantuan akan diserahkan bersempena dengan kegiatan off-road yang digelar Polres Lingga,” kata Tony, Selasa (8/11).

Sebelumnya, Kapolres Lingga AKBP Muji Supriyanto menyampaikan penyerahan sembako akan dilakukan di kawasan wisata Pantai Batu Berdaun kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri turut menyerahkan bantuan tersebut.

Selain beras, Muji juga menyediakan minyak goreng, gula dan mie instan dijadikan satu paket dalam ukuran yang telah ditetapkan dan selanjutnya akan dibagikan kepada masyarkat. (wsa)

Respon Anda?

komentar