Antasari Bebas, Fahri Hamzah Minta Kasus Pembunuhan Nasrudin Diungkap

853
Pesona Indonesia
Antasari Azhar. Foto: viva
Antasari Azhar. Foto: viva

batampos.co.id – Bebasnya Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, yang didakwa atas kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, disambut gembira banyak pihak. Salah satunya Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.

Fahri mengucapkan selamat atas bebasnya Mantan Kasubdit Penyidikan Pidana Khusus Kejaksaan Agung tersebut. Menurut Fahri, akhirnya orang bersih bisa terbebas dari jeratan hukum.

“Saya mengucapkan selamat atas kesabaran Antasari mengikuti proses hukum secara baik,” ujar Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/11).

Kendati demikian, Fahri berharap Antasari bisa mengungkap kasus tersebut dengan terus mencari bukti-bukti baru. Karena bagaimanapun pelaku sebenarnya dalam pembunuhan itu harus diungkap ke publik.

“Dia harus mengungkapkan dan terbuka tapi orientasinya ya sudahlah perbaiki keadaan,” katanya.

Menurut Fahri, jika kasus tersebut dibongkar oleh Antasari maka tegaknya keadilan akan menjadi bukti kalau hukum tidak bisa dipermainkan. Karena kalau hukum sudah dipermainkan maka akan tebang pilih dalam penanganannya.

“Kita jangan terima dong, kita mesti lawan. Apa guna kritik dan demonstrasi ini karena kita enngak mau hukum itu tampak bisa dipermainkan,” tandasnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar