Antasari Bebas, Keluarga Nasrudin Tagih Janji

989
Pesona Indonesia
Antasari Azhar. Foto: viva
Antasari Azhar. Foto: viva

batampos.co.id – Adik kandung dari Nasrudin Zulkarnaen, Andi Syamsudin, mengungkapkan sikap keluarganya atas bebasnya Antasari Azhar.

Andi mengatakan, keluarganya memberikan selamat atas keluarnya mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi itu dari penjara.

“Pertama kami mengucapkan selamat kepada Antasari yang telah menjalani pembebasan bersyarat dari Lapas Tangerang dan dapat berkumpul dengan istri dan anak cucu dan saudara serta sahabat-sahabat,” kata Andi di Golden Boutique Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat (10/11).

Selain mengucapkan selamat, lanjut Andi, keluarga berharap agar Antasari menepati janjinya untuk mengungkap siapa sebenarnya dalang di balik pembunuhan kakaknya itu.

“Yang kedua bahwa kami keluarga almarhum mengharapkan Antasari untuk komitmen dengan janjinya,” lanjutnya.

Janji Antasari lanjutnya adalah pada saat pertemuan dia dengan Antasari di LP.

“Ketika itu saya menjenguk beliau dalam proses mengungkapkan siapa dalang di balik pembunuhan,” ungkap Andi.

“Saya tidak ikhlas menjalani kebebasan jika tidak mengungkap siapa di balik pembunuhan Nasrudin,” lanjut dia menirukan ucapan Antasari.

Seperti diketahui, Antasari Azhar dinyatakan bebas bersyarat pada 10 November 2016. Antasari telah menjalani 2/3 hukuman dari vonis keseluruhan 18 tahun penjara.

Antasari telah menjalani hukuman fisik selama 7 tahun enam bulan kurungan, ditambah remisi 4 tahun enam bulan. (elf/JPG)

Respon Anda?

komentar