Bersepeda Sambil Nikmati Hawa Sejuk Panbil

595
Pesona Indonesia
Ketua Umum KONI Kepri, Johannes Kennedy. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos
Ketua Umum KONI Kepri, Johannes Kennedy. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

batampos.co.id – Batam Pos bekerjasama dengan KONI dan Panbil Group akan menggelar acara fun bike bertajuk ‘Gowes Bareng KONI dan Batam Pos’, Minggu (27/11/2016) mendatang. Acara ini juga bertabur hadiah menarik.

Ketua KONI Kepri Johanes Kenedy mengaku sangat antusias menggelar acara ini. “Acara ini sangat bagus. Ini juga untuk mengkampanyekan hidup sehat dengan sepeda, juga mengkampanyekan go green. Jadi peserta akan tur di Panbil,” katanya, Rabu (9/11/2016).

Kennedy mengaku selama ini acara sepeda santai selalu digelar di pusat kota. Kali ini berbeda. Di mana ada rute untuk pemula yang digelar di sekitar kawasan Panbil yang terkenal sangat asri dan hijau.

“Jadi sekalian kita mengkampanyekan bahwa kelestarian alam harus tetap kita pelihara. Perlu juga diingat bersepeda itu sangat menyehatkan. Makanya kita sangat setuju dan mendukung penuh acara ini. Nanti peseta juga bisa foto bareng di Premier Panbil Hotel,” kata bos Panbil tersebut

Acara gowes bareng KONI dan Batam Pos ini mengambil dua rute, yaitu untuk pemula dan profesional. Untuk rute pemula akan start dari Panbil Mall, Komplek Villa Panbil, Kawasan Industri Panbil dan finish di Panbil Mall. Sementara rute profesional start dari Panbil Mall terus ke Simpang Jam, Simpang Ocarina, Simpang Masjid Raya, Simpang Kepri Mall dan finish di Panbil Mall.

Untuk pendaftaran bertempat di kantor Batam Pos, gedung Graha Pena lantai II dan di Panbil Mall, di pusat informasi. Tiket untuk Fun Bike ini hanya dikenakan Rp 50 ribu per orang. Itu sudah termasuk jersey atau kaos, snack dan kupon lucky draw.

Tetapi bagi warga yang tidak ingin ikut fun bike, juga bisa bergabung di acara Zumba Party. Tiketnya hanya Rp 20 ribu per orang sudah termasuk snack dan kupon lucky draw yang hadiah utamanya sepeda motor. (ian)

Respon Anda?

komentar