Gelar Konser Spesial The Beatles, Addie MS Tak Mau Aneh-aneh

945
Pesona Indonesia
Addie MS. (foto: jpg)
Addie MS. (foto: jpg)

batampos.co.id – Musisi dan komposer kenamaan Addie MS bersama Twilite Orchestra akan menggelar konser spesial bertema The Beatles.

Konset berjudul Twilite Orchestra presents The Beatles itu akan dilaksanakan di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 November 2016.

Puluhan lagu The Beatles bakal dibawakan lewat konsep orkestra dengan aransemen berbeda. Namun Addie bersama Twilite Orchestra tidak bakal mengubah secara ekstrem karya band asal Inggris tersebut.

“The Beatles kayak musik klasik. Musiknya detail, saya dan arranger tidak mau bikin aneh-aneh atau eksperimen berlebihan,” kata Addie di Jakarta, Kamis (10/11).

“Harus ada authensitas, jangan sampai asing lagu The Beatles yang dibawakan,” sambungnya.

Soal aransemen tersebut, suami Memes ini mengaku tidak mengalami kesulitan berarti. Dia dan tim memutuskan untuk mengedepankan keaslian lagu The Beatles. Sehingga pendengar tetap menikmati ciri khas karya-karya John Lennon dan kawan-kawan.

“Tergantung aransemen, lagu rumit bisa sederhana, sederhana bisa rumit. Untuk konser ini relatif tidak sulit, tapi jangan berlebihan karena menjaga sari lagu itu,” tandasnya. (jpnn)

Respon Anda?

komentar