Cristiano Ronaldo: Tak akan Ada Lagi Pemain Seperti Saya

509
Pesona Indonesia
Cristiano Ronaldo. Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo. Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

batampos.co.id – Mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa tak akan ada penerus dirinya di dunia sepakbola masa depan.

Ronaldo memang menjadi bintang sepakbola modern dan pemain terbaik saat ini bersama Lionel Messi. Soal prestasi, tak perlu diragukan lagi. Ia sudah meraih semua trofi kecuali Piala Dunia.

Banyak yang menganggap Ronaldo hanya tinggal menunggu waktu untuk menyempurnakan karirnya. Sang pemain sendiri berbicara bahwa tak akan ada pemain yang bisa seperti dirinya pada masa depan.

“Tak ada satu pemain pun yang bisa jadi penerus Ronaldo. Tak ada hal ganda seperti ini. Mungkin akan ada bintang hebat di masa yang akan datang, tapi tak akan seperti saya,” ujarnya kepada Marca.

“Saya melihat banyak pemain muda barbakat saat ini. Sebut saja Renato Sanches, Andre Gomes, atau Joao Mario. Itu baru yang dari Portugal belum dari negaa lain,” imbuhnya.

Ronaldo mengaku senang dengan keberadaan banyak pemain muda berkualitas karena mereka-lah yang akan menjadikan sepakbola terus berada di level yang baik.

“Saya sangat bahagia dengan kondisi ini. Karena talenta-talenta berbakat adalah orang yang memastikan bahwa sepak bola akan tetap kuat pada masa depan,” pungkasnya. (pst)

Respon Anda?

komentar