Pemukul Petugas Tol Jadi Tersangka

500
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Kasus wanita petugas pintu tol yang ditampar pengemudi, berlanjut. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan, dari hasil penyelidikan identitas pelaku penamparan diketahui sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Indramayu.

“Diketahui pelaku berinisial BF (48), seorang PNS asal Desa Bulak Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu,” kata Yusri.

Meski demikian, pelaku tidak ditahan. Pelaku hanya wajib lapor polisi. Menurut Yusri, pelaku dikenakan Pasal 352 KUHP terkait penganiayaan ringan. Sehingga, untuk saat ini pelaku belum ditahan, hanya wajib lapor.

Menurutnya, pelaku sudah diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka. Namun menurutnya, gelar perkara ini masuk pada penganiayaan ringan. Rekaman CCTV, kata dia, menjadi alat bukti yang kuat. Penyidik juga masih memeriksa beberapa saksi lagi.

“Pelaku untuk saat ini tidak kita tahan. Tapi kita wajibkan melapor untuk terus dikembangkan sampai pada penyelidikan selanjutnya,” kata Yusri.

Seperti diketahui, akibat tindak penganiayaan yang dilakukan pelaku, Nova mengalami luka memar di pipi. Seperti yang terlihat di rekaman CCTV, Nova ditampar.

Tidak hanya itu, oknum PNS tersebut tampaknya belum puas hingga menendang korban yang masih duduk di kursi hingga membentur meja. Akibatnya, korban juga mengalami luka memar di bagian paha. (cecep/yuz/JPG)

Respon Anda?

komentar