Putri Cantik Donald Trump, Ivanka Berpotensi jadi Menteri

792
Pesona Indonesia
Ivanka Trump, putri Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump. Foto: AFP
Ivanka Trump, putri Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump. Foto: AFP

batampos.co.id – Ivanka Trump, namanya sudah terkenal dan jadi buah bibir, jauh sebelum ayahnya, Donald Trump menjadi pemenang dalam Pilpres Amerika Serikat.

Ivanka merupakan perancang dan pebisnis busana dan telah memiliki brand sendiri yang menginspirasi kaum hawa di Amerika hingga ke berbagai negara. Ia juga ikut membantu mengelola usaha ayahnya.

Melalui lini busananya, eks model ini berusaha mengkampanyekan dukungannya pada wanita bekerja.

“Aku mencoba memberdayakan para wanita di semua aspek kehidupan mereka. Dan aku sudah melakukan ini jauh sebelum kampanye presiden,” ujar istri dari Jared Kushner ini.

Nah, saat ayahnya menjadi capres, Ivanka begitu gencar ikut kampanye. Kecantikan dan prestasinya di bidang fashion membuat ia mudah bertemu dengan berbagai kalangan.

Bahkan Ivanka rajin kampanye ke seluruh warga dalam Konvensi Nasional Partai Republik hingga berbicara mengenai keĀ­bijakan yang akan diterapkan sang ayah jika menjadi presiden.

Wanita 35 tahun itu juga kerap memberikan pembelaan yang pintar ketika ayahnya ataupun dirinya diserang kritik.

Seperti ketika sekelompok orang menyatakan boikot pada produk fashion buatannya, Ivanka memilih menanggapinya dengan santai.

“Menyenangkannya hidup di Amerika adalah orang bisa melakukan apapun yang mereka mau. Tapi aku lebih suka bicara pada jutaan, 10 juta wanita Amerika yang merasa terinspirasi dengan brand milikku dan pesan yang coba aku sampaikan,” ujar Ivanka.

Itulah sebabnya, kemenangan Donald disebut-sebut tak lepas dari dukungan Ivanka. Banyak yang bilang, jasa Ivanka lebih besar ketimbang ibu tirinya, Melania.

Kini setelah Donald menjadi presiden, Ivanka diprediksi punya kans besar menjadi menteri. (rm/jpnn)

Respon Anda?

komentar