Penyihir Jual Jimat di Kereta Komuter

551
Pesona Indonesia

penyihirbatampos.co.id – Ini kisah dua penyihir yang cari duit dengan berjualan jimat di kereta komuter.

Di kereta komuter yang berangkat dari Moskow, para penumpang bisa menonton Dumbledore dan Voldemort. Sebab, keduanya memang ’’bekerja’’ di sana.

Dua penyihir besar tersebut merupakan pedagang asongan dan pengamen yang saling bekerja sama. Namanya juga penyihir, cara kerja mereka berbeda dengan muggle alias awam yang tidak menguasai ilmu sihir. Dumbledore datang ke gerbong sambil mengimbau para penumpang untuk berhati-hati.

’’Awas, serangan sihir hitam kini sudah menembus dunia muggle. Kalian harus bersiap,’’ ucap kepala sekolah sihir Hogwarts itu sambil berjalan menyusuri gerbong.

Nah, sambil berjalan, dia membagikan pewangi ruangan. Ukurannya hanya sekepalan tangan dan warna-warni. ’’Ini adalah peninggalan di Chamber of Secrets (ruang rahasia yang terletak di Hogwarts, Red). Gunakanlah. Barang ini bisa menyelamatkan kalian,’’ ucapnya.

’’Jimat’’ itu murah. Hanya 13 ruble atau Rp 2.700. Setelah dia membagikan jimat, muncullah sang rival, Voldemort, dari ujung gerbong lain.

Bedanya, Voldemort versi kereta komuter Rusia ini membawa gitar. Dia lantas memainkan gitarnya sambil mengucap mantra. Jadilah balas-membalas mantra antara Voldemort dan Dumbledore. Setelah sekitar 5 menit, mereka pun mengakhiri aksi. Pindah ke gerbong lain.

Aksi tersebut direkam dan lantas jadi viral di YouTube. Selain menghibur, dua penyihir itu untung besar. ’’Banyak yang memberi uang lebih. Bahkan, mereka memberikan uang tanpa beli produknya,’’ kata seorang penumpang sebagaimana dikutip Express.

Nah, Dimas Kanjeng apa tidak berminat bikin acara dagang jimat di bus atau kereta? Lumayan lho. (Sunday Express/fam/c5/ang)

Respon Anda?

komentar