HUT ke 13 Lingga, Pemkab Bikin Bazar selama Sepekan

324
Pesona Indonesia
Persiapan bazar di Lingga
Persiapan bazar di Lingga

batampos.co.id – Meriahkan hari ulang tahun (HUT) kabupaten Lingga yang ke 13, pemerintah gelar Bazar di halaman Bandar Sultan Mahmud III komplek perkantoran Pemkab Lingga selama sepekan mulai 14 November hingga 20 November 2016.

Puluhan stand bazar ditata rapi dan diikuti sejumlah dinas, kecamatan, desa dan kelurahan serta sekolah hingga masyarakat ikut ambil bagian.

Camat Lingga sekaligus koordinator Bazar HUT kabupaten Lingga, Yulius mengatakan dipilihnya lokasi yakni halaman kantor Bupati Lingga untuk mengembalikan fungsi ruang publik.

Selain itu, kemeriahan HUT ke 13 kali ini diharapkan menjadi ruang kegembiraan dan bersatunya masyarakat kabupaten Lingga dengan sejumlah prodak dan ekonomi kreatif yang dimunculkan dalam setiap bazar.

“Bazar ini gratis. Murni untuk peringatan HUT dan perayaan bersama seluruh masyarakat Lingga. Semua SKPD, 9 kacamatan, sekolah diajak ambil bagian memeriahkan HUT ke 13 Lingga kali ini,” ungkap Yulius, Minggu (13/11).

Ia berharap, momentum HUT kali ini memberikan semangat positif lewat keterlibatan seluruh lapisan masyarakat.

“Kita meriahkan sama-sama kegiatan ini,” himbau Yulius.

Pantauan dilapangan, peserta bazar sibuk menata stand-stand yang telah disediakan. Ikut terlibat juga Rumah Tekat Tudung Manto Halimah, Aktivis Suku Laut serta sejumlah siswa sekolah meramaikan kegiatan ini. (mhb)

Respon Anda?

komentar