Trans Luxuary Hotel Bandung Wakili Indonesia di #WHTA2016

308
Pesona Indonesia
Trans Luxuary Hotel. Foto: http://hotelreview.id
Trans Luxuary Hotel. Foto: http://hotelreview.id

BICARA tempat akomodasi mewah di Timur Tengah, tentu ingatan tertuju pada Hotel Burj Al Arab – Dubai, Emirates Palace, Jannah Burj Al Sarab atau Royal Rose Hotel Abu Dhabi, dan sederet hotel bintang lainnya.

Fasilitas fisiknya sulit dikalahkan dengan segala cerita konstruksi maupun arsitekturalnya. Jika dilihat dengan mata telanjang, tentu hotel-hotel itulah yang bakal memenangi persaingan di World Halal Tourism Award 2016.

Tetapi memandang hotel tidak cukup dari apa yang tampak mata. Bagaimana keramahan, yang benar-benar feel home dari dalam. Terkadang, itulah kekuatan dan kelebihan yang sulit tertandingi.

Service of Excellent! Itulah sisi keunggulan yang ditawarkan Trans Luxury Hotel Bandung untuk menandingi hotel megah tersebut di World Halal Tourism Award 2016 Abu Dhabi, Uni Emirate Arab, untuk kategori World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel.

Soal kualitas layanan, nama Trans Luxury Hotel Bandung boleh diadu. Di sinilah kekuatannya.

Hotel bintang enam inilah yang membutuhkan support dan dukungan suara dari seluruh rakyak untuk membawa nama Indonesia di level global dalam halal tourism.

Sejak turun dari mobil, masuk pintu, bertemu recieption, sampai masuk ke kamar dengan segala fasilitasnya, sensasi layanan di hotel itu sudah terasa.

Lobi cukup mewah. Sentuhan warna emas, hitam dan merah yang dilengkapi furniture senada, juga sofa-sofa yang nyaman dan penuh estetika siap menyapa.

Koridor di semua lantai juga terasa sangat nyaman. Dekorasi elegan. Karpetnya tebal terasa saat diinjak dengan warna maroon dan cokelat, sesuai tema ruangan. Semua dipikirkan detail dan mendalam.

“Fasilitas hotel kami di desain dengan spesial. Salah satunya dengan adanya kolam renang bertema pantai lengkap dengan pasir putih dan air hangat. Ini merupakan salah satu fasilitas unggulan yang sangat disukai keluarga terutama anak-anak,” ujar General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung Farid Patria.

Kolam renang berpasir putih layaknya pantai. Foto: istimewa
Kolam renang berpasir putih layaknya pantai. Foto: istimewa

Yang lapar? Ada banyak pilihan yang bisa dinikmati. Di lantai 3, ada tempat makan yang utama The Restaurant. Di sini Anda bisa menikmati hidangan khas Indonesia, Barat, dan Asia sambil menikmati pemandangan kolam renang. Menunya: halal.

Selain itu, ada The Club Lounge, The Lobby Lounge, dan The 18 th . The Club Lounge dan The 18 th di lantai paling atas. Di sini Anda bisa menikmati hidangan sambil menikmati  pemandangan kota Bandung yang indah.

Piihan kamarnya lumayan variatif. Dari mulai Premier, Premier Club, Celebrity Suite hingga Presidential Suite, semua tersedia. Semuanya menyajikan kemewahan yang sempurna.

“Alhamdulillah kami bisa terus berkompetisi di putaran II World Halal Tourism Award 2016. Ini menjadi salah bukti bahwa hotel mewah ini terus menorehkan prestasi yang membanggakan di kancah internasional dan akan bersaing dengan hotel-hotel mewah dunia lainnya. Kami jadi makin termotivasi agar terus memberikan pelayanan dan fasilitas yang berkelas kepada seluruh tamu khususnya wisawatan muslim,” ujar Farid.

Menginap di Trans Luxury Hotel ini  tak hanya membuat tamu betah berada di kamarnya yang indah, atau bersantai di area hotel. Yang senang plesiran, Trans Luxury Hotel Bandung adalah solusinya. Pilihan wisatanya banyak. Lokasinya pun tak jauh dari hotel. Di wilayah hotel ini, terdapat pusat hiburan dan belanja, Trans Studio Bandung dan Trans Studio Mall.

Trans Studio Bandung memberikan sensasi petualangan untuk bermain di berbagai permainan yang disediakan. Levelnya sudah world class.

Sementara Trans Studio Mall merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang hobi berbelanja. Ada lebih dari 200 outlet berkelas Internasional yang siap memuaskan hasrat belanja tamu.

Yang ingin melihat culture, ada Saung Angklung Udjo yang bisa disambangi. Di sini tamu bisa mencoba bermain angklung, menikmati pertunjukan budaya, dan melihat pusat kerajinan bambu yang sangat cultural.

Yang senang museum, pilihannya bisa difokuskan ke Museum Geologi. Museum ini merupakan salah satu monumen bersejarah yang dilindungi. Di museum ini, pengunjung bisa melihat berbagai macam penemuan geologi seperti bebatuan, fosil dan mineral.

Bagian Lobi Hotel. http://www.serbabandung.com
Bagian Lobi Hotel. http://www.serbabandung.com

Semua koleksi  yang ada di museum ini sudah di kumpulkan sejak tahun 1850. “Trans Luxury Hotel Bandung layak diperhitungkan di World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel di World Halal Tourism Award 2016,” katanya.

Ketua tim pemenangan wisata halal dunia, Don Kardono dan wakil ketua Vita Datau Messakh berharap masyarakat memberikan suaranya kepada hotel di Bandung itu. Bagi yang belum vote, masih ada waktu hingga 24 November 2016. Cukup klik voteindonesia.com. Kemudian isi biodata di form (nama, email, bidang industri) dan kemudian klik LIST nominator di masing-masing kategori dan pilih nominator dari Indonesia di masing-masing kategori.

“Kalau semua bersatu vote 12 wakil Indonesia di World Halal Tourism 2016, semua pasti bisa kita kalahkan,” ujar Riyanto Sofyan, Ketua Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Halal Kementerian Pariwisata.

Inilah wakil Indonesia yang Berkompetisi di World Halal Tourism 2016:
1. World’s Best Airline for Halal Travellers, Garuda Indonesia
2. World’s Best Airport for Halal Travellers, Sultan Islandar Muda
International Airport, Aceh Indonesia
3. World’s Best Family Friendly Hotel, The Rhadana Hotel, Kuta, Bali,
Indonesia
4. World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel, Trans Luxury Hotel
Bandung Indonesia
5. World’s Best Halal Beach Resort, Novotel Lombok Resort & Villas,
Lombok, West Nusa Tenggara Indonesia
6. World’s Best Halal Tour Operator, Ero Tour, West Sumatera Indonesia
7. World’s Best Halal Tourism Website,
www.wonderfullomboksumbawa.com, Indonesia
8. World’s Best Halal Honeymoon Destination, Sembalun Village Region,
Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
9. World’s Best Hajj & Umrah Operator, ESQ Tours & Travel, Jakarta, Indonesia
10. World’s Best Halal Destination, West Sumatera, Indonesia
11. World’s Best Halal Culinary Destination, West Sumatera,  Indonesia
12. World’s Best Halal Cultural Destination, Aceh Indonesia. (inf)

Respon Anda?

komentar