Besok, ATB Batam Gelar Bakti Sosial Donor Darah, Gabung Yuk

427
Pesona Indonesia

donordarahPT Adhya Tirta Batam (ATB) bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Batam Selatan kembali menggelar bakti sosial donor darah pada Rabu (16/11/2016).

Kegiatan yang digelar di lantai satu Gedung Adhya Building Sukajadi Batam ini, merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar tiga kali dalam setahun. Kegiatan ini untuk membantu ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Batam, sekaligus wujud kepedulian perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang Kesehatan,

“Kegiatan bakti sosial donor ini, menjadi agenda rutin ATB di bidang kesehatan. Dengan mendonorkan darah bisa menambah stok di PMI Batam,” Kata Enriqo Moreno Corporate Communication Manager ATB, Senin (14/11)

Untuk itu, bagi masyarakat Batam yang ingin menyumbangkan darahnya di kegiatan ATB Peduli kesehatan 2016 ini dipersilahkan. Selain itu, panitia juga menyediakan souvenir menarik untuk 200 pendonor pertama.

“Kita sangat berharap, banyak masyarakat Batam yang ikut serta dalam kegiatan donor darah ketiga kalinya di tahun 2016 ini. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk mereka yang mebutuhkan,”jelasnya lagi.

Program sosial donor darah yang dijalankan ATB ini sudah dilakukan sejak tahun 2010 lalu. Pada setiap kegiatan selalu mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Tidak hanya melibatkan masyarakat umum, kegiatan ini juga melibatkan seluruh karyawan ATB, pelajar hingga Mahasiswa. Donor darah tahun ini panitia menargetkan bisa mengumpulkan 200 kantong darah.

“Masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini, bagi yang sudah rutin donor darah bisa bergabung. Sementara bagi pendonor baru yang memenuhi syarat , bisa ikut bergabung di acara Donor Darah ATB 2016,” ajaknya. (rilis)

Respon Anda?

komentar