Gelar Konser Perpisahan, Aerosmith Segera Bubar?

412
Pesona Indonesia
Aerosmith.
Aerosmith.

batampos.co.id – Rumor seputar rencana bubarnya band rock ternama, Aerosmith, semakin santer terdengar. Apalagi setelah grup asal Amerika Serikat ini dikabarkan bakal menggelar tur perpisahan di Eropa mulai 2017 mendatang.

Dilansir laman Reuters, Selasa (15/11), Aerosmith akan memulai tur dari Israel pada Mei tahun depan. Band yang sudah berdiri selama 46 tahun itu selanjutnya singgah ke Georgia, Rusia, Jerman, dan beberapa jadwal di belahan Eropa lainnnya sampai awal Juli.

Aerosmith juga menjadi bintang tamu di festival musik bergengsi seperti Sweden Rock, Hellfest di Prancis, dan Download Festival di Inggris.

“Aerosmith kembali lewat salah satu konser rock terbesar yang pernah disaksikan. Tidak diragukan lagi 2017 menjadi konser pamungkas yang harus ditonton,” tulis pernyataan band Aerosmith di website resmi.

Pernyataan Aerosmith itu mengundang tanda tanya besar bagi penggemar. Banyak yang menilai ini adalah kode keras band pemilik hits I Don’t Want To Miss a Thing itu bakal segera bubar. Sebab awal tahun ini mereka sempat dikabarkan juga bakal pisah. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar