Nam Nikahi Seekor Kobra

597
Pesona Indonesia
Ilustrasi: David Prasetyo/Jawa Pos
Ilustrasi: David Prasetyo/Jawa Pos

batampos.co.id – Nam –seorang pria asal Thailand– menikahi seekor ular kobra.

Alasannya, si kobra adalah reinkarnasi pacarnya yang meninggal lima tahun silam. ”Dia sangat mirip dengan mantan pacarku,” kata Nam seperti dikutip media setempat.

Hanya Tuhan dan Nam yang tahu kemiripan antara sang mantan pacar dan ular sepanjang nyaris 3 meter itu. Namun, dia sangat yakin, si ular adalah reinkarnasi kekasihnya. Maka, dia menikahi ular tersebut.

Keduanya selalu menghabiskan waktu bersama. Mulai main catur, nonton TV, kencan di tepi danau, hingga nge-gym bareng. Jangan tanya bagaimana si istri, eh si ular, mengangkat barbel atau mengayuh sepeda statis.

”Aku dan istriku kini sangat gembira bisa selalu berduaan,” tuturnya sebagaimana dikutip Mail Online.

Warranan Sarasalin, sahabat Nam yang tinggal di Kanchanaburi, Thailand, menyatakan bahwa keduanya terlihat seperti pasangan yang cinta mati beneran.

”Dia sangat sayang pada si ular. Menurut dia, cinta sejati adalah cinta sejati, terlepas bagaimana rupa maupun bentuk sang istri,” kata Sarasalin.

Keluarga dan sahabat Nam telah menjelaskan bahaya hidup bersama kobra. Tapi, dia ngotot dan siap dengan segala risikonya. Yang jelas, Nam tidak pernah lepas dari sang istri.

”Nam membawa si ular ke mana pun dia pergi, bahkan saat tidur,” imbuh Sarasalin.

Hmm, tidur dengan kobra mungkin masih acceptable. Kalau ”tidur”? (Daily Mail/fam/c6/na/sep/JPG)

Respon Anda?

komentar