Oknum PNS Ditangkap Saat Pesta Narkoba

478
Pesona Indonesia
Iluistrasi barangbukti sabu dan alat siap yang biasa dipakai saat pesta narkoba. Foto: istimewa
Iluistrasi barangbukti sabu dan alat siap yang biasa dipakai saat pesta narkoba. Foto: istimewa

batampos.co.id – Jajaran Satnarkoba Polres Tanjungpinang, menggrebek pesta narkoba yang dilakukan SH, oknum PNS Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Midiyato, di komplek perumahan TNI AL, Jalan Cut Nyak Dien nomor P-02, Kecamatan Tanjungpinang Barat, pada Jumat (11/11/2016) dini hari. Disitu Polisi mengamankan lima orang tersangka beserta sejumlah barang bukti.

Informasi yang di himpun, penggrebekan tersebut di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ricky Firmansyah bersama 10 orang anggotanya dengan di saksikan ketua RT setempat dan sejumlah warga sekitar lokasi penggrebekan.

Saat penggrebekan, selain mengamankan lima orang tersangka yakni SH dan suaminya ER, petugas juga meringkus tiga orang lainnya yang belum diketahui identitasnya.

Masih informasi yang dihimpun, dalam penggrebekan tersebut, selain mengamankan lima orang tersangka, petugas juga menyita barang bukti diantaranya tujuh butir ekstasi warna biru, sabu, alat hisap sabu, uang kurang lebih Rp 1 juta, enam unit Handpone dan tiga bungkus rokok.

Dari hasil penggrebekan didapati barang bukti sebagai. Berikut, inek warna biru 7 butir, sabu, alat hisap sabu, uang rp 1 juta kurang lebih, handpone 6 buah, 3 bungkus rokok. Selanjutnya setelah kurang lebih melakukan penggeledahan di TKP. Kelima tersangka dan barang bukti pun langsung dibawa dan diamankan ke Mako Polres Tanjungpinang guna proses hukum lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi mengenai penggrebekan yang dilakukan jajaran Satnarkoba, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, melalui telpon selulernya membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun, dirinya enggan berkomentar lebih lanjut karena sedang berada di Rumah Sakit Awal Bros, Kota Batam.

”Iya bos, saya sedang di Rumah Sakit Awal Bros Batam, nanti saja ya,”ujar Joko yang kemudian langsung mematikan ponselnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ricky Firmansyah yang dikonfirmasi melalui telpon genggamnya berkali-kali tidak memberikan jawaban. Bahkan, pesan singkat yang dilayangkan kepadanya juga tidak ditanggapi (ias)

Respon Anda?

komentar