Pria Ditemukan Tewas di Kantor Agen Pos Indonesia

590
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Hasan Basri, 48, ditemukan tewas di kantor agen Kantor Pos Indonesia, di Ruko CNN Kabil, Senin (14/11/2016). Kondisi mayat sudah membusuk karena diduga korban sudah meninggal sejak tiga hari lalu.

Kapolsek Nongsa, S. Dalimunthe mengatakan korban ditemukan tewas pertama kali oleh, Herman, yang disuruh oleh adik kandung korban, Siti Aisyah untuk mengecek keadaan korban di rumahnya, karena sudah beberapa hari tidak ada kabar.

“Saksi pertama yang mengetahui ini langsung curiga saat mengetuk pintu, tidak ada sahutan, namun dari dalam ruangan tercium bau busuk yang menyengat. Lalu dia melaporkannya ke security, dan langsung menghubungi polisi,” ujarnya.

Dia menuturkan diduga kuat korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.

“Pria ini meninggal karena sakit. DariĀ  hasil laporan keluarganya juga mengatakan memang selama ini korban mengalami sakit di bagian kepala,” terangnya.

Dari hasil olah tempat kejadian pristiwa (TKP) korban di temukan tergeletak di lantai dengan ceceran darah yang diduga berasal dari muntahan mulut, tanpa menggunakan baju, dan memakai celana panjang jeans berwarna biru dongker.

Selain itu, kondisi badan korban juga sudah membengkak.

“Korban langsung kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri,” tutupnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar