Messi Menggila, Argentina Kembali ke Jalur Kemenangan

176
Pesona Indonesia
Messi tampil trengginas saat melawan Kolombia. (foto: afp)
Messi tampil trengginas saat melawan Kolombia. (foto: afp)

batampos.co.id – Sang mega-bintang Lionel Messi kembali menampilkan performa terbaiknya saat Argentina menjamu Kolombia dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, Rabu (16/11) pagi WIB.

Dalam laga tersebut, Messi mencetak 1 gol dan 2 assist untuk membawa La Albiceleste – julukan timnas Argentina, menang 3-0 atas Kolombia.

La Albiceleste akhirnya merasakan kembali nikmatnya kemenangan. Maklum saja, dalam 4 laga beruntun di Pra-Piala Dunia 2018, tim asuhan Edgardo Bauza ini tak pernah mengemas tiga angka penuh.

Pada matchday 8 ditahan imbang 2-2 tuan rumah Venezuela. Kemudian bermain imbang 2-2 lagi di kandang Peru. Pada matchday 10 kalah menyakitkan 0-1 saat menjamu Paraguay. Dan, pada matchday 11 takluk 0-3 di kandang Brasil.

Berkat kemenangan tersebut, kans Argentina untuk berada di posisi 4-besar klasemen akhir Pra-Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL terbuka lebar. Maklum saja, hanya peringkat 1 sampai 4 di klasemen akhir yang berhak lolos langsung ke Rusia 2018. Sementara itu, peringkat 5 harus menjalani play-off dengan negara dari zona lain. (jpg)

Respon Anda?

komentar