Ini Dia Aktor Berpendapatan Tinggi dan Terseksi Tahun Ini

487
Pesona Indonesia
The Rock. Foto: Pinterest
The Rock. Foto: Pinterest

batampos.co.id – Siapa yang tak kenal Dwayne ”The Rock” Johnson? Jawabannya tentu mayoritas kenal karena wajahnya selalu menghiasi layar lebar maupun layar kaca lewat beragam filmnya, terutama film-film laga.

Ya, tahun 2016 ini The Rock memperoleh penghasilan sebesar U$ 64,5 juta dan menempatkan dia dalam posisi aktor termahal, seperti dilansir majalah Forbes, 2 September 2016 lalu.

Dunia film kini memang menjadi dunia baru bagi The Rock. Mantan pegulat wrestler dan sekarang juga konglomerat media ini, menempati posisi pertama sebagai aktor termahal versi Forbes, setelah membintangi dua film tahun lalu dengan bayaran U$ 64,5 juta atau sekitar Rp 870,7 miliar.

Bayaran tertinggi dia dapatkan karena memerankan Hobbs dalam film “Fast 8.” The Rock juga mendapat bayaran tinggi untuk film “Central Inteligence” dan film “Baywatch” yang akan tayang beberapa bulan lagi. Maka tak mengherankan dia menjadi aktor dengan pendapatan tertinggi tahun ini.

Posisi kedua untuk aktor berpendapatan terbesar bukan diraih bintang film Hollywood tetapi oleh bintang film Asia, Jackie Chan.

Jackie Chan menghasilkan U$ 61 juta atau Rp 820 miliar tahun ini. Ia tak bermain di film Hollywood, tapi karena perannya di berbagai film asing dan film dengan latar belakang China.

Di tempat ketiga ditempati oleh aktor Matt Damon, yang menghasilkan U$ 55 juta atau Rp 742 miliar. Dan ia harus berterimakasih atas perannya sebagai ilmuwan yang tertinggal di Planet Mars dalam film “The Martian.”

Di posisi keempat ditempati oleh Tom Cruise dengan penghasilan U$ 53 juta atau Rp 715 miliar yang dia cetak sejak Juni 2015 sampai Juni 2016.

Jhoni Deep menempati posisi kelima dengan pendapatan U$ 48 juta atau Rp 648 miliar.

Tak cukup dinobatkan sebagai aktor berpendapatan tinggi, The Rock juga dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive 2016 (SMA) versi majalah People pada Selasa (15/11/2016).

Pria 44 tahun tersebut dipilih berkat 3S, yakni sweet (manis), smart (pintar), dan sculpted (bodi yang ”terpahat”).

Itu adalah debut Johnson masuk dalam klub pria terseksi yang tahun lalu gelar puncaknya diberikan kepada David Beckham dan dua tahun sebelumnya kepada Chris Hemsworth.

”Saya berpikir, wow kami sudah banyak mencapai puncak,” katanya merespons predikat barunya itu. ”Saya tidak tahu ini berawal dari mana. Saya hanya melakukannya dan inilah hasilnya,” katanya.

Lalu, apa hal yang menurut Johnson seksi dari dirinya? ”Selera humor,” jawabnya. ”Juga karena saya tidak pernah merasa berusaha keras untuk menjadi seksi. Saya cukup merasa percaya diri saja setiap berakting,” ujarnya.

Mantan juara WWE (World Wrestling Entertainment) itu menjelaskan, dibutuhkan perjuangan panjang buat mencapai karirnya sekarang. Johnson mengaku sempat kurang nyaman dengan badannya yang superbesar. Dia memiliki bobot 111,1 kg dan tinggi badan 195,6 cm.

Saat remaja, pengisi suara Maui dalam film Moana itu juga sempat terlibat masalah hingga ditahan. ’’Saya melakukan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan. Saya ditahan beberapa kali. Tapi, terlepas dari itu, saya selalu menghormati guru dan orang yang lebih tua,’’ tegasnya.

Lawan main Johnson dalam film Baywatch, Zac Efron, punya penilaian sendiri tentang ayah dua anak itu.

”Kepribadianmu, itu yang paling menarik. Di balik tubuh penuh otot itu ada hati yang penuh kasih. Selamat atas gelar Pria Terseksi. Love you dawg,” tulis Efron di akun Twitter-nya.

Berada di bawah Johnson, ada 144 nama lagi. People belum membocorkan semua. Hanya diumumkan 10 nama termasuk Johnson. Sembilan yang lain adalah Pangeran Harry, Keegan-Michael Key (Key and Peele), John Krasinski (The Office), rapper Drake, Rami Malek (Mr. Robot), penyanyi Nick Jonas, Jay Hernandez (Suicide Squad), Patrick Dempsey (Grey’s Anatomy), dan Trevor Noah (The Daily Show). (fam/c6/ayi/JPG)

Respon Anda?

komentar