Bikin Keributan di Klub Malam, Diego Michiels Ditangkap Polisi

271
Pesona Indonesia
Diego Michiels. (foto: jpnn)
Diego Michiels. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Pesepakbola naturalisasi yang bermain untuk Pusamania Borneo FC, Diego Michiels, kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terlibat keributan di sebuah klub malam.

Awalnya, Diego datang ke tempat hiburan malam di Jalan Panglima Batur, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Rabu (16/11) dini hari, ditemani IB (39), salah seorang pengurus PBFC. Bersama pengunjung lain di klub malam tersebut, Diego tak canggung mengonsumsi minuman beralkohol.

Kehadiran Diego menyita perhatian pengunjung. Dini hari, sekitar pukul 02.30 Wita, Hariyanto (30), pria yang diketahui salah satu manajemen klub malam tersebut menghampiri IB. Obrolan antara Hariyanto dan IB mulanya berlangsung santai dan penuh keakraban.

Entah apa yang membuat Diego hingga naik pitam dan mendekati Hariyanto. Korban langsung ditanya “Ada apa? Kenapa?”.

Sementara, Hariyanto enggan menggubris perkataan Diego. Selanjutnya, ia langsung menanduk Hariyanto, persis seperti yang dilakkan Zinedine Zidane kepada Marco Materazzi pada final Piala Dunia 2006.

“Bedanya, Diego menanduk kepala korban. Akibatnya ada luka di pelipis sebelah kanan,” sebut Kasubag Humas Polresta Samarinda Iptu Hardi.

Keributan tersebut mengejutkan pengunjung THM. Sontak, sejumlah karyawan lantas memisahkan keduanya yang tak diketahui apa permasalahan awal antara Diego dan Hariyanto.

Laporan keributan tersebut membuat sejumlah anggota polisi berpakaian sipil yang tak jauh dari lokasi langsung membawa pemain yang juga pernah merumput di Sriwijaya FC itu ke Pos Polisi Sektor Mulawarman.

Dalam kondisi mabuk, Diego lantas diamankan ke Polresta Samarinda agar tak terjadi kerusuhan lanjutan. Sedangkan korban langsung melakukan visum di rumah sakit dan melapor ke Polresta Samarinda. (pst)

Respon Anda?

komentar