Ingin Turunkan Berat Badan Tanpa Keluar Keringat? Begini Caranya

283
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Umumnya, olahraga dan menjaga asupan makanan dipercaya sebagai cara ampuh untuk menurunkan berat badan.

Namun tahukah Anda? Selain cara itu, ada hal lain yang bisa dilakukan dengan mudah tanpa membuat perut kelaparan dan tubuh mengeluarkan keringat.

Dilansir laman Today, Jumat (16/11), berikut beberapa cara mudah menurunkan berat badan tanpa perlu mengeluarkan keringat:

1. Bekerja sambil berdiri.

Bekerja sambil berdiri di meja Anda terbukti membantu menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa Anda akan mengeluarkan lebih banyak energi sambil berdiri daripada ketika Anda bekerja sambil duduk.

2. Minum teh hijau.

Saat Anda sedang berdiri di tempat kerja, minumlah beberapa cangkir teh hijau sepanjang hari. Teh hijau telah ditemukan mampu meningkatkan metabolisme, karena itu bisa membantu menurunkan berat badan.

Penelitian juga menunjukkan mengonsumsi teh hijau setiap hari memiliki efek positif pada pengurangan obesitas dan lemak tubuh.

Jika Anda mendambakan sesuatu yang manis, tambahkan sedikit madu.

3. Hydrate.

Air telah terbukti membantu menurunkan berat badan. Penelitian terbaru juga menunjukkan minum lebih banyak air membantu mengurangi rasa lapar.

4. Gunakan bumbu.

Tambahkan bumbu untuk diet Anda. Jahe terbukti memiliki kemampuan unik untuk mempercepat pengosongan lambung dan juga membantu mengurangi berat badan.

Kayu manis merupakan rempah-rempah lain dengan sejumlah manfaat kesehatan. Kayu manis sudah terbukti membantu menstabilkan kadar gula darah yang akan membantu mengurangi keinginan ngemil.

Capsaicin, yang ditemukan dalam cabai telah terbukti mengurangi lemak perut dan juga menekan nafsu makan Anda.

5. Mandi uap.

Kunjungi sauna. Jenis terapi ini telah digunakan selama ratusan tahun dan bisa menjadi alat yang berharga untuk hipertensi atau masalah kesehatan lainnya.

Sauna juga dianggap sebagai cara yang bagus untuk membersihkan racun dalam tubuh Anda. Duduk di ruang uap atau sauna adalah cara yang baik untuk membakar kalori.(fny/chi/jpnn)

Respon Anda?

komentar