Parah, Pengantin Baru Berhubungan Badan di Depan Tamu

463
Pesona Indonesia

pengantin-baru-730x355

batampos.co.id – Video hot pengantin baru di Tiongkok yang berhubungan badan di depan tamu undangan beredar di internet. Video itu tersebar di media sosial Weibo dan menjadi perbincangan banyak orang.

Dalam video tersebut, pasangan pengantin baru dipaksa teman-temannya untuk melakukan hubungan badan di depan tamu undangan.

Awalnya, pengantin pria dan wanita tampak berbaring di atas kasur dengan selimut merah. Kamar tidur pernikahan mereka dihiasi dengan ornamen warna merah yang merupakan warna keberuntungan di Tiongkok.

Beberapa wanita tampak meminta pasangan pengantin itu menanggalkan pakaiannya mereka. Pengantin wanita akhirnya menyerahkan baju tidur warna pink dan celana dalam warna merah kepada temannya.

Selanjutnya, pengantin pria ikut menyerahkan celana hitamnya kepada orang yang berada di dalam kamar pengantin itu. Tapi hal itu tak lantas membuat teman-temannya puas.

“Peluk dia sekarang,” perintah seorang wanita kepada pengantin baru, seperti dilansir Mail Online, Kamis (16/11/2016).

Pasangan pengantin tampak grogi untuk memenuhi permintaan teman mereka. Namun, mereka terus dipaksa hingga akhirnya pengantin wanita naik ke atas tubuh pengantin pria.

Rupanya para tamu masih belum puas dan meminta lebih. Sambil tertawa, para tamu menyuruh keduanya untuk melakukan hubungan badan. Pasangan pengantin tersebut akhirnya melakukan hubungan badan dengan posisi wanita di atas tubuh pengantin pria.

Pada saat itu, seorang tamu menarik selimut merah yang menutupi tubuh pasangan pengantin tersebut. Pasangan suami istri itu pun kaget. Sang suami tampak cekatan menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka yang tanpa busana.

Video hot ini diduga diambil di daerah Zizhou, provinsi Shaanxi, Tiongkok. Video tersebut mendapat kritik keras dari netizen.

“Itu menakutkan. Aku jadi tidak ingin menikah,” kata salah satu netizen. “Aku tak sanggup menonton video itu,” tulis yang lain. (malin online/one/JPG)

Respon Anda?

komentar