Siswi SMP Itu Pulang Setelah Dilaporkan Hilang

474
Pesona Indonesia
(ilustrasi)
(ilustrasi)

batampos.co.id – Sawal dan Maya pasangan suami istri warga perumahan Taman Cipta Indah, Tanjunguncang, Batuaji bersyukur sebab Melda Novia Ramadani, puteri kedua mereka yang sempat dilaporkan hilang, sejak Selasa (15/11/2016) malam kini telah pulang dengan sehat.

Melda yang sudah kembali ke rumahnya pada Rabu (16/11) malam ternyata hanya bermain dan menginap di rumah kawan sekolahnya di SMP Masyita.

“Alhamdulilah sudah kembali dengan tidak kurang satu apapun. Dia menginap di rumah kawannya ternyata,” kata Iwan, paman Melda, kemarin.

Melda diakui Iwan, tidak kabur karena ada masalah ataupun persoalan di rumah. Dia hanya pergi untuk bermain bersama teman wanitanya yang lain.

“Tak ada masalah apa-apa makanya dia kembali lagi,” kata Iwan.

Keluarga besar Sawal kata Iwan cukup legah saat ini. Mereka juga berterima kasih kepada pihak kepolisian Batuaji yang telah merespon aduan mereka sebelumnya.

“Ini akan jadi pelajaran kami kedepannya agar lebih perhatikan lagi kegiatan anak di rumah,” tutur Iwan.

Sebelumnya, Melda dilaporkan hilang setelah berpamitan untuk bermain ke rumah kawannya di daerah Merlion. Ponsel Melda tak aktif dan upaya pencharian keluarga tak membuahkan hasil. Kelurga kemudian mengadu ke kantor polsek Batuaji untuk mendapat bantuan agar Melda kembali ditemukan. (eja/bp)

Respon Anda?

komentar