Truk Pengangkut Tanah Tabrak 2 Motor, 1 Tewas

560
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Kecelakaan maut melibatkan truk pengangkut tanah. Truk pengangkut tanah BP 8XX1 DH menghantam dua sepeda motor di simpang Bengkong Harapan, Kamis (17/11) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Truk ini menghantam sepeda motor Honda Revo BP 2XX8 FO serta motor Yamaha Mio BP 4XX7 EA. Akibatnya, pengendara motor Honda Revo bernama Arman Budi tewas di lokasi.

Siti, salah seorang saksi mata mengatakan kecelakaan itu berawal dari truk yang melaju dari arah Seraya menuju Bengkong. Sementara motor yang dikendarai Arman melaju dari arah berlawanan

“Awalnya truk itu melaju dari Seraya dan melewati simpang. Dari arah berlawanan datang sepeda motor korban,” ujar Siti salah seorang saksi mata.

Usai menghantam motor Honda Revo BP 2538 FO, sopir truk langsung banting stir ke arah kanan. Sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Mio.

“Untungnya motor Mio hanya disenggol. Yang bawa motor selamat karena meloncat dari motor,” tutur Siti.

Siti menambahkan Arman tewas akibat digilas ban truk. Sementara, sepeda motornya nyungsep ke dalam kolong truk tersebut.

“Korban dilindas. Sampai truknya nabrak tiang listrik juga,” katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan pihaknya akan melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan.

“Dari keterangan saksi, kedua kendaraan sama-sama laju. Kami akan lakukan olah TKP,” katanya.

Dia mengatakan masih meminta keterangan beberapa saksi mata di lokasi. Pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa truk dan sepeda motor.

“Barang bukti sudah kami amankan. Termasuk sopir truknya,” papar Andar. (opi)

Respon Anda?

komentar