Di-Unfollow Luna Maya, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

768
Pesona Indonesia
Ayu Ting Ting. (foto: JPG)
Ayu Ting Ting. (foto: JPG)

batampos.co.id – Setelah terlibat masalah bisnis dengan aktris Luna Maya, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya memberikan tanggapannya.

Pelantun Sambalado itu mengaku terkejut saat mengetahui akun Instagram miliknya di-unfollow oleh rekannya tersebut.

“Sempat kaget juga saya di-unfollow sama Kak Luna, nomor saya juga di-block,” kata Ayu di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Menurut informasi yang beredar, masalah pelantun Sambalado dengan Luna Maya itu terkait persoalan kerja sama bisnis. Dalam sebuah video wawancara, Luna Maya menilai ada etika bisnis yang dilanggar oleh Ayu Ting Ting.

Oleh sebab itu, janda anak satu ini kemudian memberi penjelasan terkait hal tersebut. Ayu Ting Ting menegaskan tanggung jawabnya mempromosikan produk bisnis itu sudah dijalani sesuai kontrak. Dari keterangannya, kontak tersebut dimulai dari 1 Juni hingga 30 November 2016.

“Semuanya juga sudah dibicarakan secara baik-baik. Waktu itu saya juga jelaskan dan dia juga ya udah iya. Karena kan memang kontrak itu habis tanggal 30 November,” jelasnya.

“Alangkah baiknya dibicarakan secara pertemanan. Enggak perlu pakai ngomong ke media membuat orang berpikiran yang aneh-aneh,” sambung Ayu.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengatakan tidak merasa sakit hati atas tindakan Luna Maya tersebut. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar