Gleneagles Medini Hospital, Rumah Sakit dengan Fasilitas Bertaraf Internasional di Johor

358
Pesona Indonesia
Ketua Pegawai Operasi Rumah Sakit Glenegles, COO  Ms Koh Lee Lee (tengah) bersama dokter, staf dan media dan agent travel usai mengikuti diskusi dan meninjau Gleneagles Medini Hospital. Foto: Yulitavia/ Batam Pos
Ketua Pegawai Operasi Rumah Sakit Glenegles, COO Ms Koh Lee Lee (tengah) bersama dokter, staf dan media dan agent travel usai mengikuti diskusi dan meninjau Gleneagles Medini Hospital. Foto: Yulitavia/ Batam Pos

batampos.co.id – Gleneagles Medini Hospital, salah satu rumah sakit terkemuka yang berlokasi di Iskandar Puteri, Johor menawarkan pelayanan yang bertaraf internasional yang dilengkapi dengan alat-alat medis terbaik dunia.

Rumah sakit yang dibangun pada 11 November 2015 ini didukung lebih dari 50 orang dokter yang memiliki akreditasi dan profesional. Semua dokter berasal dari Malaysia, sudah memiliki akreditasi serta berpengalaman.

Ketua Pegawai Operasi Rumah Sakit Glenegles, COO Ms Koh Lee Lee mengatakan Kesehatan dan pemulihan pasien adalah tujuan kami. Selain tenaga profesional, rumah sakit telah dilengkapi dengan peralatan, penjagaan yang sangat bagus. Wilayah yang baru membuat lingkungan bebas dari polusi udara. Di sekitar rumah sakit juga terdapat pohon yang membuat rumah sakit terlihat asri dan sejuk.

“Ini lokasi baru, jadi udara, keamanan sangat terjamin. yang paling penting harga sangat terjangkau oleh pasien,” kata dia.

Rumah sakit Gleneagles Medini yang akan memiliki 300 kamar ini juga dilengkapi dengan lima Pusat Keahlian diantaranya, Cardiology (Jantung), Orthopedik (cedera tulang), Oncology (cancer) , Perbidanan Wanita dan Anak-anak serta Opthalmology ( Mata ). Kedepannya, rumah sakit ini akan memiliki 167 klinik dengan tenaga ahli atau pakar yang siap memberikan berbagai layanan kesehatan dan perawatan.

Rumah Sakit Gleneagles Medini merupakan anggota dari Parkway Pantai yang telah memiliki 40 tahun pengalamaman di bidang kesehatan yang berkualitas. Selain untuk masyarakat Malaysia, RS Gleneagles juga siap melayanai pasien dari Internasional, seperti, Indonesia, Singapura, dan negara-negara lainnya.

Rumah Sakit Gleneagles dilengkapi dengan pekerja yang ramah dan siap melayani segala kepentingan pasien. Pihaknya juga menawarkan jemputan bagi pasien yang telah membuat janji temu untuk berobat.

“Pasien yang hendak berobat bisa menghubungi kami atau membuka website www.gleneaglesmedini.com.my atau [email protected] untuk informasi lebih lanjut,” jelasnya.

Untuk memudahkan pasien yang sedang berobat, rumah sakit ini juga dilengkapi dengan beberapa toko seperti O’Briens, patio dan Bank CIMB Niaga.

“Pasien bisa dengan mudah bertransaksi dengan keberadaan Bank (ATM) dan toko-toko kecil tersebut,” ujarnya. (cr17)

Respon Anda?

komentar