Innalillahi…. Sutan Bhatoegana Telah Berpulang

340
Pesona Indonesia
Sutan Bhatogana terbaring lemah di Rumah Sakit akibat kanker hati yang ia derita. Foto: istimewa
Sutan Bhatogana terbaring lemah di Rumah Sakit akibat kanker hati yang ia derita. Foto: istimewa

batampos.co.id – Kabar duka datang dari dunia politik tanah air. Politikus┬áPartai Demokrat, Sutan Bhatoegana, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Bogor Medical Centre (BMC), sekira pukul 08.00 WIB, Sabtu (19/11).

Mantan Ketua Komisi VII DPR itu sempat dirawat sejak 2 November 2016 setelah divonis menderita kanker hati.

Kabar tersebut dibenarkan Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM Akbar Hadi.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang Ayahanda kami tercinta, H. Sutan Bhatoegana Siregar pada hari Sabtu, 19 November 2016 pukul 08.00 WIB Almarhum akan dikebumikan pada bada Ashar di pemakaman Giri Tama, Tonjong, Parung, Bogor. Kediaman almarhum bertempat di perumahan Villa Duta, jl. Sipatahunan no. 26, Bogor. Mohon maaf jika Almarhum memiliki kesalahan-kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Wass. Keluarga Sutan Bhatoegana.” demikian bunyi pesan singkat dari Akbar Hadi.

Sebelumnya, politikus Demokrat itu sakit dan pertama kali terungkap melalui grup pesan elektronik ‘WhatsApp’ para pewarta. Dalam foto itu, Sutan tampak memejamkan mata dan berbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Tampak Sutan tidur dengan dibantu alat bantu selang pernapasan.

Belakangan diketahui Sutan mengidap penyakit kanker hati. Sempat beredar viral di media sosial foto Sutan tampak bertubuh kurus dijenguk petinggi Partai Demokrat. (yuz/JPG)

Respon Anda?

komentar